Atalanta Bocorkan Klub Pilihan Frank Kessie

Atalanta Bocorkan Klub Pilihan Frank Kessie

 

Franck Kessie jadi salah satu pemain paling dicari di Eropa, dan Atalanta sudah mengungkapkan klub pemenang perburuan sang pemain.

Tim Serie A Atalanta telah mengkonfirmasi bahwa juara Italia, Juventus, berada di posisi terdepan untuk mendatangkan gelandang Pantai Gading, Franck Kessie.

Pemain berusia 19 tahun itu dengan cepat menjadi salah satu komoditi terpanas di Serie A Italia dan ia tampak akan segera meninggalkan Orobici untuk bergabung ke klub yang lebih besar.

Beberapa klub top Eropa seperti Juventus, Barcelona, dan beberapa raksasa Liga Inggris telah memantau perkembangannya, namun kini telah dikonfirmasi bahwa Bianconeri memiliki peluang terbesar untuk mendatangkan Kessie.

Direktur olahraga Atalanta Rino Foschi telah mengkonfirmasi bahwa Juventus tertarik memboyong gelandang andalan mereka dan bahkan menyarankan Kessie untuk pindah ke Turin ketimbang ke klub lain.

“Juventus telah mengawasi Kessie beberapa kali dan bertanya kepada kami tentang banyak pertanyaan tentang pemain, dan juga tentang karakternya,” kata Foschi kepada Tuttosport.

“Semua klub top mengikuti dia, tetapi jika aku harus menasehatinya tentang tujuan (berikutnya), saya akan mengatakan kepadanya untuk pergi ke Juventus.”

Franck Kessie telah tampil mengesankan di Serie musim ini, mengantongi 5 gol dalam 12 pertandingan liga dan membantu Atalanta menikmati salah satu awal musim terbaik mereka dalam sejarah keikutsertaan mereka di liga.

Atalanta dan Juventus akan bertemu di matchday ke-15 Serie A di Juventus Stadium akhir pekan ini.