Axel Witsel Komentari Peluang Hijrah ke Juventus

  • Axel Witsel dengan cukup menarik telah mengomentari bagaimana peluang hijrah ke Juventus. Membuat fans Juve makin penasaran.

Juventus Segera Tuntaskan Transfer Witsel dan Bentancur

Liga Italia  - Axel Witsel Komentari Peluang Hijrah ke Juventus

 

Axel Witsel dengan cukup menarik telah mengomentari bagaimana peluang hijrah ke Juventus. Membuat fans Juve makin penasaran.

Gelandang Zenit St. Petersburg, Axel Witsel ternyata sama sekali tidak tahu apakah ia akan hijrah ke Juventus pada bulan Januari nanti atau tidak.

Pemain handal Timnas Belgia itu direncanakan untuk gabung Bianconeri pada hari terakhir bursa transfer, namun proses itu gatot alias gagal total ketika klub asal Rusia tidak bisa menemukan siapa penggantinya. Ia lantas mengaku masih asyik membela tim.

“Untuk saat ini memang saya berada di sini dan bermain untuk Zenit. Saya tidak tahu apakah saya akan meninggalkan klub ini pada musim dingin atau tidak. Keputusannya tidak ada di tangan saya cui. Bos-bos besar akan putuskan masa depan saya dan apakah saya bisa tinggalkan St Petersburg.”

“Di musim panas saya seharusnya bisa pergi ke Juventus, tapi transfer itu malah tidak diotorisasi oleh
pelatih kami, Mircea Lucesco. Jelas, sekarang situasinya jadi semakin memburuk untuk saya ketika saya kembali, saya harus mulai bekerja kembalilah,” pungkasnya.