Axel Witsel Pasti ke Juventus, Tapi Entah Kapan…

12

Berita Bola – Axel Witsel telah mengkonfirmasi bahwa dia akan bergabung dengan juara Italia Juventus, tapi dia tidak tahu kapan.

Liga Italia  - Axel Witsel Pasti ke Juventus, Tapi Entah Kapan…

Liga Italia  - Axel Witsel Pasti ke Juventus, Tapi Entah Kapan…

Berita Bola  Axel Witsel telah mengkonfirmasi bahwa dia akan bergabung dengan juara Italia Juventus, tapi dia tidak tahu kapan.

Bintang Zenit St Petersburg itu dipastikan akan keluar dari Rusia dengan kontraknya akan berakhir pada musim panas mendatang dan telah menegaskan ia berniat untuk meninggalkan klub.

Juventus telah lama mengejar tanda tangan Witsel sepanjang musim panas dengan mereka tengah menegosiasikan transfer rekor dunia, Paul Pogba, ke Manchester United.

Dan meskipun Max Allegri sukses mendaratkan Miralem Pjanic dari rival Roma, ia tetap menyesal gagal mendatangkan Witsel setelah Zenit menarik diri dari negosiasi di akhir-akhir waktu transfer.

Namun, tampaknya kini kedua pihak telah mencapai kesepakatan mengenai masa depan gelandang Belgia itu setelah ia mengungkapkan bahwa kepindahannya ke Turin sudah dipastikan.

Witsel mengakui dia tidak yakin apakah dia akan pindah pada bulan Januari mendatang atau di akhir musim, tapi pemain berusia 27 tahun tampaknya tidak keberatan pindah dengan cara baik (pergi di akhir musim).

Dia mengatakan kepada RTBF melalui Football Italia: “Itu selalu menyenangkan untuk mendengar bahwa klub seperti Juventus tidak menyerah mendapatkan saya.”

“Saat ini saya tidak menanyakan apakah itu akan terjadi pada bulan Januari atau Juni, saya hanya bermain do pertandingan saya dan kami akan melihat apa yang terjadi bagi saya.”

“Tapi akankah saya bergabung dengan Juventus? Ya, akan terjadi. Tapi sekarang saya tidak tahu kapan.”