Axel Witsel Tidak Ke Juventus Januari Nanti!

Bintang Zenit Axel Witsel meragukan peluangnya bergabung dengan Juventus di jendela transfer berikutnya.

Axel Witsel

Liga Italia  - Axel Witsel Tidak Ke Juventus Januari Nanti!

Bintang Zenit Axel Witsel meragukan peluangnya bergabung dengan Juventus di jendela transfer berikutnya.

Gelandang Internasional Belgia Witsel telah tampak siap untuk bergabung dengan juara Serie A itu pada bulan Agustus, tapi langkahnya ke Turin akhirnya batal setelah pelatih kepala Zenit Mircea Lucescu menolak menjualnya di detik-detik akhir batas transfer.

Witsel menyatakan pada bulan lalu bahwa ia sangat berharap untuk bisa segera pindah ke Turin pada tahun 2017, tapi ia kini mengungkapkan bahwa lima kali juara Rusia Zenit bisa menghalangi kepergiannya pada bulan Januari.

“Untuk saat ini, saya di sini dan saya bermain untuk Zenit. Saya tidak tahu apakah saya akan meninggalkan klub pada Januari,” ujar pemain berusia 27 tahun itu kepada TASS.

“Ini bukan keputusan saya, tapi Zenit.”

“Pada musim panas saya bisa pergi ke Juventus, namun pelatih Lucescu tidak ingin ada transfer. Itu bukan perasaan yang baik, tapi saya kembali bekerja seperti biasa setelah saya berada kembali di St Petersburg. ”

Witsel telah memenangkan satu gelar Premier League, satu Piala Rusia dan dua Piala Super Rusia sejak bergabung dengan Zenit dari Benfica pada 2012.

 

Sepakbola.cc