Bale Mengaku Belum 100 Persen Saat Robek Gawang Juventus

10

  Gareth Bale, Penyerang ‘super mahal’ Real Madrid, mengaku jika kondisi kebugarannya belum 100 persen, saat ‘dipaksa’ bermain dan robek gawang Juventus. Walau sebelumnya mengaku bahagia atas gol bagi El Real, namun winger Timnas Wales itu mengatakan bahwa dirinya masih dalam proses pemulihan. Ia juga hargai keputusan Don Carletto dan hanya akan melakukan yang terbaik […]

Bale Mengaku Belum 100 Persen Saat Robek Gawang Juventus - berita Liga Champions Liga Italia Liga Spanyol Piala Dunia

 

Gareth Bale, Penyerang ‘super mahal’ Real Madrid, mengaku jika kondisi kebugarannya belum 100 persen, saat ‘dipaksa’ bermain dan robek gawang Juventus.

Walau sebelumnya mengaku bahagia atas gol bagi El Real, namun winger Timnas Wales itu mengatakan bahwa dirinya masih dalam proses pemulihan. Ia juga hargai keputusan Don Carletto dan hanya akan melakukan yang terbaik bagi tim.

“Saya baru kembali dan memainkan tiga pertandingan dalam satu minggu. Saya masih membangun kembali kebugaran saya,” ungkap Bale merendah.

“Saya tak yakin mengapa saya dimainkan, tetapi ini tentu keputusan pelatih dan saya hanya perlu melakukan yang terbaik bagi tim.”

Dengan koleksi total 10 poin dari empat pertandingan, kini Real Madrid hanya perlu satu poin lagi untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Pada pertandingan selanjutnya, mereka akan menjamu Galatasaray di Santiago Bernabeu, (28/11/2013).