Balotelli Berjanji Akan Ubah Sikap

3

  Mario Balotelli, Penyerang urakan dari AC Milan, bersikeras bahwa ia akan berjanji ubah emosinya di lapangan. Balotelli juga buru-buru bantah rumor bahwa ia akan keluar dari San Siro. Mario Balotelli belakangan ini kerap dikaitkan dengan isu rasisme yang melibatkan dirinya lawan defender Nicolas Spolli pada saat pertandingan Catania versus AC Milan minggu yang lalu. […]

Balotelli Berjanji Akan Ubah Sikap - berita Liga Italia

 

Mario Balotelli, Penyerang urakan dari AC Milan, bersikeras bahwa ia akan berjanji ubah emosinya di lapangan. Balotelli juga buru-buru bantah rumor bahwa ia akan keluar dari San Siro.

Mario Balotelli belakangan ini kerap dikaitkan dengan isu rasisme yang melibatkan dirinya lawan defender Nicolas Spolli pada saat pertandingan Catania versus AC Milan minggu yang lalu.

“Dibandingkan dengan masa lalu, banyak hal yang berubah…Saya akan mencoba untuk mengubah sikap saya tetapi saya akan bertahan disini”, Ujar Balotelli meyakinkan.

“Saya selalu mengingat kehangatan para penggemar AC Milan ketika saya bergabung ke tim ini.”

Mario Balotelli juga dengan jujur mengomentari para pelatih yang pernah memolesnya seperti Roberto Mancini, Jose Mourinho, dan Masimilliano Allegri. Balotelli mengatakan bahwa sosok Mancini bagaikan ayahnya sendiri sedangkan Jose Mourinho merupakan sang motivator yang baik dan Allegri seperti seorang sahabat yang baik.