Balotelli berpeluang jadi top skorer

9

Striker Italia Mario Balotelli berpeluang besar menjadi top skorer di Euro 2012 ini. Dua gol yang dicetaknya saat mengalahkan Jerman 2-1 di babak semifinal, Jumat (29/6) dinihari WIB, menambah koleksi golnya menjadi tiga. Kini tinggal dia sendiri yang mempunyai peluang menambah jumlah gol karena masih akan tampil di partai final melawan Spanyol, Senin (2/6) dinihari […]

Liga Europa Liga Italia  - Balotelli berpeluang jadi top skorerStriker Italia Mario Balotelli berpeluang besar menjadi top skorer di Euro 2012 ini. Dua gol yang dicetaknya saat mengalahkan Jerman 2-1 di babak semifinal, Jumat (29/6) dinihari WIB, menambah koleksi golnya menjadi tiga.

Kini tinggal dia sendiri yang mempunyai peluang menambah jumlah gol karena masih akan tampil di partai final melawan Spanyol, Senin (2/6) dinihari WIB mendatang, sementaraa empat pemain lain yang juga mengoleksi tiga gol, yakni Mario Mandzukic (Kroasia) dan Alan Dzagoev (Rusia), Cristiano Ronaldo (Portugal) dan Mario Gomez (Jerman) sudah tak bermain lagi.

Dalam laga tadi, Balotelli mencetak gol pertamanya pada menit ke 20 berkat umpan matang Antonio Cassano. Sedangkan gol kedua dicetaknya pada menit ke 36 setelah mampu memanfaatkan umpan Riccardo Montolivo.

Seusai mencetak gol kedua, ia melakukan selebrasi tak biasa. Striker Manchester City langsung membuka seragamnya dan memperlihatkan kekekaran otot tubuhnya. Aksi itu langsung disambut kartu kuning wasit asal Perancis, Stephane Lannoy.