Balotelli dan Seedorf Terlibat Pertengkaran

8

  Walaupun AC Milan mampu menang 2-1 atas Sassuolo di laga pamungkas mereka di Serie A (19/05/2014), Mario Balotelli dan Clarence Seedorf dikabarkan terlibat pertengkaran sebelum pertandingan berlangsung. Kedua orang tersebut memang mengakhir kompetisi musim ini dengan tidak terlalu bagus di level personal. La Gazzetta dello Sport menyebutkan Seedorf sama sekali tidak senang ketika ia […]

Liga Italia  - Balotelli dan Seedorf Terlibat Pertengkaran

 

Walaupun AC Milan mampu menang 2-1 atas Sassuolo di laga pamungkas mereka di Serie A (19/05/2014), Mario Balotelli dan Clarence Seedorf dikabarkan terlibat pertengkaran sebelum pertandingan berlangsung.

Kedua orang tersebut memang mengakhir kompetisi musim ini dengan tidak terlalu bagus di level personal. La Gazzetta dello Sport menyebutkan Seedorf sama sekali tidak senang ketika ia melihat Balotelli datang latihan terlambat satu setengah jam dari jadwal yang sudah ditentukan.

Balotelli sebelumnya dipanggil oleh pihak kepolisian setempat terkait usaha perampokan yang terjadi di rumahnya, sehari sebelumnya. Alasan penting tersebut memang bisa diterima dengan baik oleh klub, namun diluar dugaan tidak oleh Seedorf.

Hasilnya bisa ditebak, Balo memulai laga sebagai penghuni bangku cadangan. Ia baru masuk di menit ke-75. Sang allenatore lebih memilih Giampaolo Pazzini untuk menempati sektor penyerangan.

Banyak yang menyayangkan hal ini karena Seedorf kemungkinan besar akan meninggalkan klub di musim panas mendatang, menyusul ketidakpuasan manajemen atas kinerja yang ia tampilkan dari bulan Januari.