Balotelli Didenda Plus Absen Lawan Torino

  Mario Balotelli akhirnya diganjar denda mencapai 8.200 poundsterling akibat gerakan ofensif yang ia lakukan saat merayakan golnya ke gawang Cagliari di laga Serie A pekan lalu. Ia juga akan absen lawan Torino. Rossoneri awalnya memang sempat tertinggal 0-1 terlebih dahulu, sebelum akhirnya menang 2-1 setelah Super Mario mencetak gol melalui tendangan bebas indah dan […]

Liga Italia  - Balotelli Didenda Plus Absen Lawan Torino

 

Mario Balotelli akhirnya diganjar denda mencapai 8.200 poundsterling akibat gerakan ofensif yang ia lakukan saat merayakan golnya ke gawang Cagliari di laga Serie A pekan lalu. Ia juga akan absen lawan Torino.

Rossoneri awalnya memang sempat tertinggal 0-1 terlebih dahulu, sebelum akhirnya menang 2-1 setelah Super Mario mencetak gol melalui tendangan bebas indah dan disusul gol dari Giampaolo Pazzini memanfaatkan assist Keisuke Honda.

Balotelli juga diberikan kartu kuning oleh wasit menyusul insiden tersebut dan akibatnya ia harus absen di pertandingan Serie A berikutnya melawan Torino karena akumulasi kartu.

Walau ia punya kemampuan olah bola yang bagus, namun ia tak jarang merugikan tim dan dirinya sendiri karena perilaku yang emosional. Masih segar dalam ingatan, ia juga pernah terkena kartu merah setelah laga Milan vs Napoli berakhir akibat menghina ofisial pertandingan.

Sepakbola.cc