Balotelli Disuruh Belajar Lagi

  Striker timnas Italia, Mario Balotelli, menjadi top scorer klub dengan mencetak 14 gol dari 29 penampilan di Serie A. Namun raihan tersebut masih dirasa tidak cukup bagi seseorang yang sangat penting di Italia. Ia disuruh belajar lagi. Ya, Menurut Berlusconi jumlah gol Balotelli masih bisa ditingkatkan lagi musim ini. Sehingga bisa membawa Milan naik […]

Liga Italia  - Balotelli Disuruh Belajar Lagi

 

Striker timnas Italia, Mario Balotelli, menjadi top scorer klub dengan mencetak 14 gol dari 29 penampilan di Serie A. Namun raihan tersebut masih dirasa tidak cukup bagi seseorang yang sangat penting di Italia. Ia disuruh belajar lagi.

Ya, Menurut Berlusconi jumlah gol Balotelli masih bisa ditingkatkan lagi musim ini. Sehingga bisa membawa Milan naik ke papan atas klasemen ketimbang peringkat kedelapan yang diraihnya saat ini.

“Saya akan bertanya padanya apakah ia ingin menang. Lalu jika ia menjawab iya maka saya akan memintanya untuk tetap mencetak gol,” kata Berlusconi sesuai rilis Soccerway.

“Dia sebenarnya punya potensi yang luar biasa. Tapia Balotelli masih harus belajar untuk mencetak gol,” ujarnya menambahkan.

Mantan Perdana Menteri Italia itu mengaku cukup kecewa dengan prestasi I Rossoneri musim ini. Terlebih Milan dipastikan absen di kompetisi Eropa musim depan setelah kalah 1-2 dari Atalanta di laga terakhirnya.

“Fans tidak puas dengan Milan, begitu juga dengan saya. Tapi kami sedang membangun masa depan, dan harus menerima kenyataan yang ada,” pungkas Berlusconi.