AC Milan Inter Milan Liga Italia Mario Balotelli Mauro Icardi

 

Mauro Icardi, Striker Internazionale, ikut buka suara mengenai attacante AC Milan, Mario Balotelli. Keduanya memang kerap disejajarkan oleh publik sebagai penyerang muda bertalenta dengan imej badboy melekat pada mereka. Balotelli dituding suka membesar-besarkan masalah.

Icardi tak menampik bahwa ia dan Balotelli memang memiliki kesamaan, terutama dalam menyikapi pendapat miring dari orang lain. Namun di sisi lain, Icardi mengakui bahwa ia tak terlalu suka sikap Balotelli yang kerap bereaksi berlebihan.

“Sejujurnya saya tak terlalu mengenal Balotelli, namun dari apa yang saya dengar, ia adalah pria yang baik. Dia tidak peduli terhadap apa yang orang lain pikirkan dan juga katakan. Dalam hal itu, ia benar-benar identik dengan saya,” ungkap Pria asal Argentina tersebut sesuai rilis La Gazzetta dello Sport.

BACA JUGA  Berita Transfer: Inter Milan Ajak Arsenal Barter Pemain

“Apa yang tidak saya sukai dari Balotelli? Terkadang ia suka membesar-besarkan sebuah masalah. Bukan hanya soal wasit, karena semua orang mengeluhkan sikapnya tersebut. Saya ingat bagaimana ia hampir berkelahi di sesi latihan dengan pelatih Roberto Mancini saat masih bermain untuk Manchester City.”

TINGGALKAN KOMENTAR