Balotelli Mengaku Lebih Superior

10

  Mario Balotelli, striker AC Milan, berkomentar mengenai perbandingan antara dirinya dengan Zlatan Ibrahimovic. Dengan nada sedikit bercanda, Balo mengatakan bila dibandingkan dengan Ibra justru merupakan pujian kepada striker PSG Eindhoven itu. Balotelli Mengaku Lebih Superior. Pemain ini memang didatangkan Milan untuk menggantikan Ibra yang dijual ke PSG. Tetapi menurut Balo, Ibra dan dirinya adalah […]

 

Mario Balotelli, striker AC Milan, berkomentar mengenai perbandingan antara dirinya dengan Zlatan Ibrahimovic. Dengan nada sedikit bercanda, Balo mengatakan bila dibandingkan dengan Ibra justru merupakan pujian kepada striker PSG Eindhoven itu. Balotelli Mengaku Lebih Superior.

Pemain ini memang didatangkan Milan untuk menggantikan Ibra yang dijual ke PSG. Tetapi menurut Balo, Ibra dan dirinya adalah dua pemain berbeda dan dengan tetap bercanda menyebutkan dialah yang  lebih superior dibandingkan striker 31 tahun tersebut.

“Kami dua pemain berbeda, tetapi membandingkan saya dengan Zlatan adalah pujian untuknya,” ujarnya kepada Sky Italia usai kemenangan 3-0 dari PSV.

Sejauh ini kemenangan 3-0 dari PSV bisa memastikan Milan lolos ke putaran final Liga Champions musim ini. Sebelumnya Milan dan PSV bermain imbang 1-1 di laga leg pertama.

Selanjutnya Milan akan kembali melakoni laga kedua Serie A musim ini dengan bertamu ke markas Cagliari akhir pekan nanti. Sebagai pengingat, di laga perdana Rossoneri secara mengejutkan kalah dari Hellas Verona.