Balotelli: Seedorf Bakal Sehebat Mourinho

7

Keputusan AC Milan yang kini telah menunjuk Clarence Seedorf sebagai pengganti  Massimilano Allegri di posisi pelatih, disambut dengan sangat baik oleh Mario balotelli. Bahkan, Balotelli  memberikan Seedorf pujian tertinggi. Meski Seedorf masih sangat minim dalam soal melatih sebuah tim, namun Balotelli sudah menilai jika Seedorf suatu hari nanti akan menjadi pelatih hebat. Bahkan nih, kata Balotelli, ia  melihat […]

Liga Italia  - Balotelli: Seedorf Bakal Sehebat MourinhoKeputusan AC Milan yang kini telah menunjuk Clarence Seedorf sebagai pengganti  Massimilano Allegri di posisi pelatih, disambut dengan sangat baik oleh Mario balotelli. Bahkan, Balotelli  memberikan Seedorf pujian tertinggi.

Meski Seedorf masih sangat minim dalam soal melatih sebuah tim, namun Balotelli sudah menilai jika Seedorf suatu hari nanti akan menjadi pelatih hebat. Bahkan nih, kata Balotelli, ia  melihat sosok Seedorf memiliki banyak kesamaan dengan pelatih Chelsea, Jose Mourinho.

“Di dalam diri Seedorf, saya sudah melihat bila ada keinginan untuk menang seperti yang Mourinho miliki,” ujar  Balotelli kepada Chi.

Dahulu Balotelli memang sangat dekat dengan Mourinho. Keduanya pernah satu tim saat masih berada di Inter Milan. Bahkan Mourinho pada bursa transfer Janauri ini sempat digosipkan ingin memboyong Balotelli.