Balotelli Terlibat Adu Mulut Dengan Fotografer

  Mario Balotelli, Bintang AC Milan, kini dikabarkan terlibat adu mulut dengan seorang fotografer salah satu media Italia. Striker urakan tersebut dilaporkan terlibat perseteruan di luar sebuah klub malam karena masalah pengambilan foto. ANSA, salah satu kantor berita Italia, melaporkan bahwa perselisihan terjadi karena Balotelli awalnya menolak diambil gambarnya usai makan malam bersama tunangannya, Fanny […]

Liga Italia  - Balotelli Terlibat Adu Mulut Dengan Fotografer

 

Mario Balotelli, Bintang AC Milan, kini dikabarkan terlibat adu mulut dengan seorang fotografer salah satu media Italia. Striker urakan tersebut dilaporkan terlibat perseteruan di luar sebuah klub malam karena masalah pengambilan foto.

ANSA, salah satu kantor berita Italia, melaporkan bahwa perselisihan terjadi karena Balotelli awalnya menolak diambil gambarnya usai makan malam bersama tunangannya, Fanny Neguesha, dan sejumlah rekannya yang lain.

Menurut laporan saksi mata, seperti juga dirilis Goal.com, Senin (24/02/2014), Balotelli terlihat menendang fotografer usai menolak permintaan lain untuk diambil gambarnya. Pesta itu sendiri berlanjut di sebuah klub malam dan fotografer tersebut awalnya hanya menunggunya di luar.

Tidak terima, Fotografer tersebut kemudian memanggil polisi yang langsung diminta untuk mengenali pelaku. Namun, Balotelli membantah telah terlibat dalam aksi tersebut.

“Saya membantah terlibat dalam perselisihan itu. Saya hanya berdiri di sebelah saat insiden itu terjadi,” kata Balotelli membela diri.

Balotelli saat ini tengah beristirahat selama 10 hari dari semua laga. Dia mengalami cedera bahu menyusul benturan dengan Diego Costa pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Atletico Madrid, Kamis 20 Februari lalu. Dalam laga itu, Milan akhirnya harus menyerah 0-1.

Sepakbola.cc