Begini Cara Inter Milan Kalahkan AS Roma!

Luciano Spalletti menekankan kesabaran untuk Inter Milan menyesuaikan diri dengan taktiknya setelah mengalahkan mantan timnya Roma 3-1 pada Sabtu.

Liga Italia  - Begini Cara Inter Milan Kalahkan AS Roma!

Luciano Spalletti menekankan kesabaran untuk Inter Milan menyesuaikan diri dengan taktiknya setelah mengalahkan mantan timnya Roma 3-1 pada Sabtu.

Spalletti kini telah memenangkan kedua pertandingan Serie A pertamanya bersama Inter, setelah meninggalkan Roma pada akhir musim lalu.

Meski memiliki kemenangan yang nyaman, Spalleti mengakui bahwa timnya membutuhkan “sedikit keberuntungan” setelah Edin Dzeko membuka skor dan Roma memiliki beberapa peluang emas sebelum Inter bisa merespons.

“Di babak pertama, kami tidak cukup cepat untuk memindahkan bola, jadi Roma kembali ke kondisi mereka dan terus memenangkan penguasaan bola,” kata Spalletti kepada Mediaset Premium.

“Semua orang tahu bahwa jika Anda bermain di arena seperti ini dan tidak memiliki ide yang jelas, Anda akan kalah.”

“Di babak pertama, Roma lebih baik dari kami. Tentu saja, Anda butuh sedikit keberuntungan – yang kami punya hari ini. Tapi kami sudah mulai mengubah mentalitas tim Inter ini dan butuh beberapa saat untuk membiasakan diri dengan pendekatan ini.”

“Pertandingan melawan Fiorentina pekan lalu juga berbahaya, sehingga mengalahkan mereka dan Roma secara berurutan harus membangun kepercayaan diri kami.”

Mauro Icardi mencetak dua gol untuk membalikkan keadaan, namun dia juga mengatakan akan butuh beberapa waktu bagi Inter untuk benar-benar bisa memenuhi harapan manajer Spalletti.

“Kami memiliki babak kedua yang indah – kami keluar untuk bertarung dan Anda bisa melihat perbedaannya di lapangan,” kata Icardi. “Ini baru awal musim baru di bawah pelatih baru, jadi kami terbiasa dengan dinamika dan kesalahan bisa terjadi.”

“Kami bermain bagus di babak kedua. Kemenangan ini adalah pertanda bagus.”