Begini Kondisi Terbaru Cedera Arkadiusz Milik

  • Berita Bola – Arkadiusz Milik telah mulai berlatih dengan bola dan penyerang Napoli itu terus menunjukkan pemulihan dari cedera lutut serius.

Arkadiusz Milik

Liga Italia  - Begini Kondisi Terbaru Cedera Arkadiusz Milik

Arkadiusz Milik telah mulai berlatih dengan bola dan penyerang Napoli itu terus menunjukkan perkembangannya dari cedera lutut serius.

Setelah tiba di Stadio San Paolo dari Ajax Amsterdam sebagai pengganti Gonzalo Higuain di musim panas lalu, Milik mencatatkan awal yang sangat baik dengan mencetak tujuh gol dari sembilan penampilannya di Serie A dan Liga Champions.

Pemain berusia 22 tahun itu mengalami cedera ligamen saat menjalani tugas internasional dengan timnas Polandia pada bulan Oktober, yang membuat dia diperkirakan akan absen sampai 2017.

Dia pun absen membela Napoli dalam beberapa laga penting, termasuk kekalahan dalam duel melawan saingan terbesar Juventus 1-0 beberapa pekan yang lalu.

Dan kini berita baik datang bagi pelatih kepala Napoli, Maurizio Sarri. Milik telah mulai berlatih dan dapat kembali dengan relatif lebih cepat dari perkiraan. Napoli telah merilis video pada hari Minggu yang menunjukkan bahwa striker bintang mereka telah mulai berlatih dengan bola dalam latihan untuk pertama kalinya dalam proses rehabilitasi.

Dengan absensi Milik ini, Napoli turun dan berada di urutan ke enam di Serie A dengan nilai 24. Tertinggal sembilan poin di belakang pemuncak klasemen Juventus. Selanjutnya mereka akan melakoni pertandingan kandang melawan Dynamo Kiev di Liga Champions, Rabu (23/11).