Bek Inter Milan Tak Peduli Diincar Real Madrid dan Barcelona

Bek andalan Inter, Milan Skriniar, mengaku hanya ingin fokus dengan targetnya bersama Nerazzurri dan tak peduli dirinya diincar Barcelona dan Real Madrid.

Bek andalan Inter Milan, Milan Skriniar, mengaku tak peduli dirinya dilirik dua raksasa Eropa, Barcelona dan Real Madrid.
Bek andalan Inter Milan, Milan Skriniar, mengaku tak peduli dirinya dilirik dua raksasa Eropa, Barcelona dan Real Madrid.

Agen Milan Skriniar, Karol Csonto, mengklaim kliennya tak tertarik pada rumor yang kaitkan dirinya dengan Real Madrid dan Barcelona.

Milan Skriniar jadi salah satu pemain yang ramai dibicarakan jelang bergulirnya bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Beberapa klub disebut-sebut inginkan jasa Skriniar, termasuk dua raksasa Liga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona.

Karol Csonto tegaskan, kliennya tengah berada pada momen yang bagus bersama Inter Milan. Menurutnya, Skriniar tak pedulikan rumor tersebut dan hanya ingin fokus membawa Inter meraih Scudetto dan lolos ke Liga Champions musim depan.

“Milan [Skriniar] sangat bangga bisa menjadi bagian dari tim hebat dan terus mendapat kesempatan bermain bersama Inter,” ujar Csonto pada Tuttomercatoweb.

“Kami sangat puas dengan bagaimana awal musim ini berjalan. Jelas kepindahannya ke Inter merupakan langkah yang tepat. Setelah musim yang hebat bersama Sampdoria, Skriniar masih bisa berkembang dan tingkatkan kualitasnya di klub hebat seperti Inter Milan. Perkembangannya juga berkat latihan dari pelatih luar biasa lainnya, yakni (Luciano) Spalletti,” tandasnya.

“Ketertarikan Barcelona dan Real Madrid? Beberapa tim terbaik dunia dikaitkan dengannya, tapi saat ini Milan sama sekali tidak tertarik dengan rumor tersebut,” tambah Csonto.

“Dia baru lima bulan ada di Inter, dan masih ada banyak pekerjaan di hadapannya, serta banyak hal yang bisa diraihnya dengan seragam ini. Setelah itu, kita akan lihat apa yang bisa terjadi di masa depan. Target utamanya saat ini? Meraih Scudetto dan bermain di Liga Champions musim depan,” ujarnya.

Sepakbola.cc