Belum Apa-Apa, Allegri Sudah Grogi

4

  Setelah sebelumnya sudah berani minta dua pemain tenar, kini Massimiliano Allegri mengaku sedikit tegang kala menjalani konferensi pers perdananya sebagai pelatih Juventus. Belum apa-apa, Allegri sudah grogi. “Saya menganggap diri saya sendiri amat beruntung di empat tahun terakhir, karena bisa melatih Milan, dan sekarang Juventus. Tidak semua orang bisa melakukan ini,” tutur Allegri melalui […]

Belum Apa-Apa, Allegri Sudah Grogi - berita Liga Italia

 

Setelah sebelumnya sudah berani minta dua pemain tenar, kini Massimiliano Allegri mengaku sedikit tegang kala menjalani konferensi pers perdananya sebagai pelatih Juventus. Belum apa-apa, Allegri sudah grogi.

“Saya menganggap diri saya sendiri amat beruntung di empat tahun terakhir, karena bisa melatih Milan, dan sekarang Juventus. Tidak semua orang bisa melakukan ini,” tutur Allegri melalui Football Italia.

“Saya amat antusias, karena ini adalah hari pertama. Saya bahkan sedikit kaku saat menjalani konferensi pers, karena sudah enam bulan semenjak saya menjalani konferensi pers terakhir! Namun bagi saya, ini merupakan satu kehormatan,” pungkasnya lagi.

Sebelumnya Allegri dipecat oleh AC Milan di pertengahan musim lalu, usai menjalani musim yang amat buruk di San Siro. Hal ini menjadi salah satu alasan fans Juventus menolak kehadirannya.