Belum Apa-Apa, Allegri Sudah Minta Dua Pemain Tenar

  Banyak pelatih yang mau bergerak cepat ketika mulai resmi menjabat sebagai pelatih di suatu klub raksasa. Sebagian malah sudah melakukan aksi terbaik mereka untuk klub yang akan dipoles. Belum apa-apa, Allegri sudah minta dua pemain tenar. Ya, baru saja ditunjuk menangani Juventus, Massimiliano Allegri kini disebut sudah punya gambaran bakal seperti apa timnya kelak. […]

Liga Italia  - Belum Apa-Apa, Allegri Sudah Minta Dua Pemain Tenar

 

Banyak pelatih yang mau bergerak cepat ketika mulai resmi menjabat sebagai pelatih di suatu klub raksasa. Sebagian malah sudah melakukan aksi terbaik mereka untuk klub yang akan dipoles. Belum apa-apa, Allegri sudah minta dua pemain tenar.

Ya, baru saja ditunjuk menangani Juventus, Massimiliano Allegri kini disebut sudah punya gambaran bakal seperti apa timnya kelak. Semua itu termasuk siapa pemain yang ia inginkan.

SportItalia merilis, dua nama striker yang sangat ternama masuk urutan teratas daftar pemain yang diminta mantan pelatih AC Milan itu setelah ia resmi diangkat menggantikan Antonio Conte.

Kedua nama tenar tersebut adalah penyerang Paris Saint-Germain, Ezequiel Lavezzi dan striker Manchester City, Stevan Jovetic. Allegri ternyata sangat mengagumi performa keduanya, bahkan ia pernah coba mendekati mereka semasa masih membesut Rossoneri.

Masalahnya jelas merayu klub kaya seperti PSG dan City melepas keduanya bukan perkara mudah, bahkan meski Lavezzi dan Jovetic selalu diterpa rumor spekulasi hengkang sepanjang musim kemarin.