AC Milan: Adriano Galliani Puji Keberanian Vicenzo Montella

14

Berita Bola, Liga Italia – Adriano Galliani puji keberanian Vicenzo Montella yang merubah formasi pada laga kontra Cagliari untuk kemenangan.

Liga Italia  - AC Milan: Adriano Galliani Puji Keberanian Vicenzo Montella

Berita Bola, Liga Italia – Adriano Galliani pujiĀ keberanianĀ Vicenzo Montella yang merubah formasi pada laga kontra Cagliari untuk kemenangan.

Kemenangan tipis 1-0 berhasil diraih oleh AC Milan ketika berhadapan dengan Cagliari pada laga lanjutan Seri A pekan ke-19 pada, Minggu 08/01 malam WIB di stadion San Siro.

Gol kemenangan Milan di laga tersebut tercipta di menit ke-88 yang dicetak oleh Carlos Bacca usai memaksimalkan umpan Gianluca Lapadula.

Bomber asal Kolombia tersebut melesakan bola dengan kaki kanannya yang kemudian berhasil bersarang di pojok kiri mistar Cagliari, Dan hingga wasit meniupkan peluit panjangnya, Tak ada lagi gol yang tercipta dari kedua tim.

“Kami melakukannya dengan baik di awal laga, Ignazio Abate harus keluar karena cedera, Dan ia bermain dengan sangat baik,” ujar Galliani di halaman situs resmi klub.

“Sesuatu berubah, Mungkin karena kami harus mengubah duet Abate-Suso pada sayap kanan, Yang bekerja sangat baik, Saya rasa memasukan penyerang lain untuk diduetkan dengan Bacca adalah pilihan yang tepat dan lebih berbahaya.”

“Selamat untuk pelatih yang berani mengubah formasi menjadi 4-2-4, Seperti Tele Santana di Brazil pada 1982, Dn Leonardo juga dapat bermain seperti ini dan kami berhasil meraih kemenangan di Madrid.”

Dengan raihan 3 poin di laga kali ini, AC Milan kini bertengger di peringkat kelima klasmen sementara Seri A dengan raihan 36 poin dengan satu laga sisa, Sementara Cagliari harus rela turun ke peringkat 14 usai hanya dapat mengemas 23 poin di pekan 19 ini.