Carlos Bacca Bersumpah Demi AC Milan

Carlos Bacca mengaku dirinya tidak akan hengkang dari San Siro sebelum membawa AC Milan kembali ke kejayaannya di kompetisi Eropa. Striker AC Milan Carlos Bacca mengaku akan setia di San Siro dengan janji akan membawa Rossoneri kembali ke posisi teratas. Saat ini Bacca dikabarkan mendapatkan penawaran bermain di banyak klub top Eropa di Inggris, Italia, […]

Carlos Bacca mengaku dirinya tidak akan hengkang dari San Siro sebelum membawa AC Milan kembali ke kejayaannya di kompetisi Eropa.

Striker AC Milan Carlos Bacca mengaku akan setia di San Siro dengan janji akan membawa Rossoneri kembali ke posisi teratas.

Saat ini Bacca dikabarkan mendapatkan penawaran bermain di banyak klub top Eropa di Inggris, Italia, Spanyol, Jerman dan Perancis.

Klub Inggris West Ham United merupakan salah satu tim yang mengejar tanda tangan Bacca, meski penyerang asal Kolombia itu sudah tegaskan ingin bermain di Liga Champions.

Meski demiki demikian, Bacca bersikukuh akan tetap berada di Milan meski Il Diavolo gagal berkompetisi di Liga Champions musim ini.

“Banyak yang berkata, klub-klub tertarik kepada saya dan memberikan penawaran kepada saya,” kata Bacca pada Milan Tv.

“Namun pada kenyataannya saya belum mengeluarkan keputusan. Saya senang berada dengan tim, berlatih dan berusaha untuk mempersiapkan diri untuk laga pertama sebaik mungkin.”

“Saya percaya diri dengan musim yang akan datang, dengan pelatih yang menyukai permainan dengan bola dan tujuan. Saya suka itu, sebab saya akan mendapatkan dua atau tiga kesempatan emas.”

“Eropa? Ini merupakan salah satu alasan saya datang, karena saya pikir saya akan bermain di tim yang berlaga di Liga Champions.”

“Tapi kemudian saya berfikir dengan kepala dingin, dan memutuskan meninggalkan Sevilla karena ingin membawa Milan kembali ke puncak dan saya tidak akan hengkang sebelum melakukan hal tersebut,” janjinya.

“Saya pemain yang sangat ambisius. Saya tidak bisa mencapai Liga Champions di tahun pertama, namun saya berharap bisa segera mengalaminya.”

“Saya bersyukur tinggal di Milan dan bermain di tim seperti ini,” tambahnya.

Selain West Ham, nama FC Barcelona pun dikabarkan sempat memasukan Carlos Bacca kedalam radar pencarian striker keempat mereka yang hingga kini belum membuahkan hasil.

Sepakbola.cc