Dybala Akan Jadi Pemain Terbaik Dunia! Setuju?

Massimiliano Allegri mendukung Paulo Dybala untuk menjadi salah satu dari tiga pemain terbaik di dunia jelang dimulainya Liga Italia musim ini. Juventus akan menjamu Fiorentina pada Sabtu ketika mereka akan memulai usaha mereka untuk memenangkan gelar liga keenam secara berturut-turut. Pelatih kepala Max Allegri masih cukup sibuk di bursa transfer musim panas ini setelah Paul […]

Massimiliano Allegri mendukung Paulo Dybala untuk menjadi salah satu dari tiga pemain terbaik di dunia jelang dimulainya Liga Italia musim ini.

Juventus akan menjamu Fiorentina pada Sabtu ketika mereka akan memulai usaha mereka untuk memenangkan gelar liga keenam secara berturut-turut.

Pelatih kepala Max Allegri masih cukup sibuk di bursa transfer musim panas ini setelah Paul Pogba pergi ke Manchester United dalam kesepakatan yang memecahkan rekor dunia meski telah ada lima pemain di skuad senior tiba.

Dan di tengah persiapan timnya menjamu Fiorentina di laga perdana mereka, Max Allegri memuji penyerangnya, Paolo Dybala, yang kini berusia 22 tahun tahun, untuk menjadi seorang pemain superstar di masa mendatang.

“Dybala adalah pemain yang luar biasa dan dia juga bisa mendapatkan yang lebih baik,” kata Allegri.

“Dia akan menjadi salah satu dari tiga pemain terbaik dunia.”

Jelang laga Fiorentina, Allegri masih belum mau mengungkapkan apakah dua rekrutan utama, Miralem Pjanic dan Gonzalo Higuain, akan langsung bermain sebagai starter. Namun ia mengungkapkan bahwa sudah ada tujuh nama yang dipastikan menjadi starter melawan Fiorentina.

Dia menambahkan, “Saya telah memutuskan sudah memilih tujuh pemain untuk starting XI. Saya akan mengevaluasi hari di Jumat dan Sabtu pagi apakah Pjanic dalam kondisi siap untuk Bermain.”

“Kondisi fisik Higuain membaik, sementara Sami Khedira sudah berlatih dengan kami selama 15 hari, dia dalam kondisi yang baik. Patrice Evra memiliki cedera ringan, tapi dia harus fit.”

“Siapa yang akan bermain di depan? Dybala akan bermain dan untuk sisanya Anda hanya butuh wait and see.”

 

Sepakbola.cc