Ignazio Abate Minta Bantuan Fans AC Milan

Berita Bola, Liga Italia – Ignazio Abate dengan sangat berharap telah minta bantuan ke fans AC Milan. Wajib disimak.

AC MIlan Supercoppa Italiana

Berita Bola, Liga Italia – Ignazio Abate dengan sangat berharap telah minta bantuan ke fans AC Milan. Wajib disimak.

Sosok pemain bertahan Milan itu memang sudah mengungkapkan bahwa para fansnya merupakan poin yang penting dan meminta mereka untuk selalu harus mendukung timnya lalui perjalanan panjang. Ia juga sedikit membahas beberapa nama penting untuk karirnya.

“Saya ini akan selalu berterimakasih kepada Leonardo juga. Ia adalah pelatih pertama yang memainkan saya sebagai bek sayap. Ia selalu yakin dengan kemampuan saya. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada pelatih Mihajlovic, karena kami berhutang satu kemenangan dalam final Supercoppa. Saya masih mengharapkan selalu yang terbaik untuknya.”

“Mihajlovic itu adalah pribadi yang hebat yang banyak memberikan sumbangan kepada tim ini, dan ia menyalurkan pengaruh yang positif, terutama pada aspek kepribadian pemain Milan.”

“Waktu kami sedang menunggu untuk menerima hadiah, saya langsung berpikir untuk memberikan ban kapten kepada Montolivo. Kami ini sudah melalui masa-masa sulit bersama, sekarang giliran untuk merayakannya bersama-sama juga.”

“Waktu banyak hal berjalan dengan tidak sesuai harapan, hal yang normal terjadi adalah menyalahkan pemain yang lebih berpengalaman.”

Abate juga ikut membahas tentang pertandingan menghadapi Juventus. Reporter juga ikut membicarakan dua laga akbar dalam Supercoppa.

“Sebelum pertandingan Supercoppa, saya mengingatkan rekan setim saya tentang final Coppa Italia. Kami
memang layak untuk menang, berusaha untuk samakan kedudukan usai mereka unggul satu gol di depan kami.”

“Dua laga itu sangatlah berbeda satu dengan yang lainnya. Yang pertama tiba bersama tim yang
memang dirancang untuk menang dengan banyak pemain hebat, sementara Supercoppa kali ini, kami
menjadi juara usai menghadapi tim yang memang dijagokan dan kemenangan ini terasa lebih oke.”

Sang bintang juga ikut mengungkapkan komentarnya tentang pelatihnya, siapa lagi kalau bukan Montella, “Ia punya satu karakter yang sangat seimbang. Tidak pernah menyerah, ia punya ide yang jelas dan selalu berpikir positif. Ia adalah pelatih yang ideal bagi kami untuk bisa terus berkembang.”

Terakhir, Abate ikut menegaskan pentingnya kehadiran para fans bagi timnya, “Mereka (Fans) sudah banyak membantu kami. San siro harus menjadi benteng kami dan inilah kenapa saya meminta para fans untuk selalu mendukung tim saat bermain di kandang kamu sendiri,” pungkasnya.

Sepakbola.cc