Marcos Simone Tak Yakin Balotelli Bisa Sukses!

  • Marco Simone selaku mantan winger Nice mengungkapkan bila ia tidak meyakini kapasitas Mario Balotelli dan meragukan striker asal Italia tersebut dapat sukses mengarungi Ligue 1 Prancis. Balotelli resmi berseragam Nice pada tenggat batas akhir bursa transfer musim panas setelah ia tersingkir dari skuad utama Liverpool dan hanya bertanding dalam 16 laga sejak kedatangannya pada 2014 silam. […]

Mario Balotelli

Marco Simone selaku mantan winger Nice mengungkapkan bila ia tidak meyakini kapasitas Mario Balotelli dan meragukan striker asal Italia tersebut dapat sukses mengarungi Ligue 1 Prancis.

Balotelli resmi berseragam Nice pada tenggat batas akhir bursa transfer musim panas setelah ia tersingkir dari skuad utama Liverpool dan hanya bertanding dalam 16 laga sejak kedatangannya pada 2014 silam.

“Kehadirannya dalam barisan skuad Nice cukup menjadi tanda tanya besar bagiku.”

“Bukan karena ia tidak dapat bertanding dengan baik, akan tetapi karena ia sedang berusaha agar dapat menunjukan peforma konsisten pada setiap musimnya.” Ujar Simone seperti dilansir Soccerway. 

“Tidak ada yang mampu berdebat terhadap kemampuan yang Balotelli miliki, akan tetapi ia selalu gagal memenuhi sgala ekspetasi dalam jangka panjang.”

“Bila ia tidak mampu berjuang menjalani Ligue 1 ia akan tersingkir.”Tutupnya.