Mulyadi Masuk Skuad Juventus Untuk Liga Champions

61

Berita Bola – Juventus yang menjadi kandidat kuat untuk memenangkan Liga Champions 2016/2017 merilis nama-nama pemain yang akan dibawanya! Nama-nama pemain andalan Juventus seperti bomber Gonzalo Higuain, Miralem Pjanic, Dani Alves, Marko Pjaca, Mehdi Benatia semua termasuk dalam skuad yang akan dibawa oleh Massimiliano Allegri untuk gelaran Liga Champions. Namun tak ada nama bek andalan […]

Liga Italia  - Mulyadi Masuk Skuad Juventus Untuk Liga Champions

Berita BolaJuventus yang menjadi kandidat kuat untuk memenangkan Liga Champions 2016/2017 merilis nama-nama pemain yang akan dibawanya!

Nama-nama pemain andalan Juventus seperti bomber Gonzalo Higuain, Miralem Pjanic, Dani Alves, Marko Pjaca, Mehdi Benatia semua termasuk dalam skuad yang akan dibawa oleh Massimiliano Allegri untuk gelaran Liga Champions.

Namun tak ada nama bek andalan mereka, Stephan Luichtsteiner dalam daftar tersebut. Di lini belakang Juve akan diperkuta oleh Chiellini, Benatia, Alex Sandro, Barzagli, Bonucci, Dani Alves, Rugani, dan Evra.

Yang menarik adalah masuknya nama pria kelahiran Mataram tahun 1997, dia adalah Emil Audero Mulyadi, kiper mudah berusia 19 tahun dan berdarah Indonesia ini putera dari Edy Mulyadi dan istrinya Antonela Audero.

Juventus difavoritkan untuk meraih gelar juara Liga Champions untuk musim ini meski kali ini mereka akan bertanding tanpa Paul Pogba. Namun masih banyak pemain dengan kualitas tak kalah hebatnya!

Berikut daftar skuad Juventus untuk Liga Champions melawan :

Kiper: Buffon, Neto, Emil Audero Mulyadi.

Bek: Chiellini, Benatia, Alex Sandro, Barzagli, Bonucci, Dani Alves, Rugani, Evra.

Gelandang: Pjanic, Khedira, Cuadrado, Marchisio, Hernanes, Lemina, Pjaca, Asamoah, Sturaro.

Penyerang: Higuain, Mandzukic, Dybala.

Oleh : Gilabola.com