Dua Klub Tiongkok Kejar Bintang Inter Milan

Dua klub Tiongkok sekaligus dikabarkan tengah serisu mengejar satu bintang ternama milik kubu Italia, Inter Milan.

Inter Milan

Dua klub Tiongkok sekaligus dikabarkan tengah serisu mengejar satu bintang ternama milik kubu Italia, Inter Milan.

Inter Milan

Berita Liga Italia – Gelandang Inter Milan, Ever Banega (28 tahun) adalah sosok yang dikonfirmasi bahwa memang benar dia mendapatkan dua tawaran besar untuk bermain di Tiongkok alias China alias Cina.

Bukan rahasia lagi jika tim-tim Tiongkok memang tengah gencar mendatangkan pemain-pemain dari Eropa. Sebutlah mulai dari Oscar yang didatangkan dari Chelsea, Axel Witsel, sebelum itu sudah ada nama Ramires sampai Demba Ba yang bisa rasakan seperti apa sih atmosfer Liga China.

Belakangan nama Banega juga ikutan disebut tengah diincar klub-klub China. Stasiun televisi Sportitalia jadi yang mengklaim bahwa mereka telah berbicara dengan perwakilan Banega dan menanyakan tentang kebenaran kabar tersebut.

Mengejutkan, ternyata kabar yang beredar itu adalah benar cui. Perwakilan Banega memang akui mengatakan ada dua tawaran nyata untuk mantan pemain Sevilla itu.

“Yep, memang ada dua tawaran nyata, yaitu dari Hebei China Fortune dan Beijing Guoan. Dia bisa kapan saja meninggalkan Inter.”

Banega sendiri sudah bergabung dengan Inter Milan dari Sevilla pada musim panas ini dengan bebas
transfer. Meski sempat diharapkan, namun dia malah harus berjuang untuk menemukan tempat utama di skuad Nerazzurri dengan tiga pergantian pelatih di Inter.

Stefano Pioli sendiri sebagai pelatih terkini malah ikutan tak menjadikan nama Banega sebagai pilihan utamanya. Muncullah kabar bahwa Banega bisa meninggalkan Inter untuk menambah dana belanja klub. Hal itu disadari betul oleh Hebei China Fortune dan Beijing Guoan. Ck-ck-ck-ck…

Sepakbola.cc