Hamsik Akan Buat Higuan Menyesal Gabung Juve!

  • Hengkangnya Gonzalo Higuain ke Juventus membuat Marek Hamsik bertekad untuk membawa Napoli meraih Scudetto musim ini agar membuat Higuain menyesal dengan keputusannya untuk Hijrah. Marek Hamsik mengungkapkan akan seperti bonus untuknya bila berhasil mengalahkan Juve dikandang. Komposisi skuad Bianconeri smakin kuat setelah kedatangan Higuain,Juve yang terlihat sibuk dibursa transfer musim panas telah berhasil mendatangakn Dani […]


Hengkangnya Gonzalo Higuain ke Juventus membuat Marek Hamsik bertekad untuk membawa Napoli meraih Scudetto musim ini agar membuat Higuain menyesal dengan keputusannya untuk Hijrah.

Marek Hamsik mengungkapkan akan seperti bonus untuknya bila berhasil mengalahkan Juve dikandang.

Komposisi skuad Bianconeri smakin kuat setelah kedatangan Higuain,Juve yang terlihat sibuk dibursa transfer musim panas telah berhasil mendatangakn Dani Alves,Medhi Benatia,Miralem Pjanic,Marco Pjaca dan memulangkan Pogba ke Manchester United.

Walau demikian Juve tetap jadi unggulan dalam perebutan gelar juara Seri A musim ini,akan tetapi Hamsik telah bertekad untuk memberi kemenangan bagi tim-nya dikandang Juve yang akan bertemu pada 30 Oktober nanti.

“Aku punya impian untuk bisa meraih Scudetto,semoga dengan ban kapten ini aku dapat mewujudkan mimpi itu.”ujar Hamsik di Radio Kiss Kiss.

“Aku mengatakan pada semua fans bahwa tim ini adalah tim yang kuat,aku mengerti mereka telah kehilangan sosok idola dari Higuain,namun tim ini telah membuktikan dapat menatap kedepan dan akan memberikan yang terbaik dan gaya permainan seperti dimusim lalu.”

“Fans tak boleh risau karena Arek Milik dan Manolo Gabbiadini adalah penyerang hebat,kami akan memiliki musim yang bagus,terdapat ekspetasi besar untuk meningkatkan prestasi dari musim lalu Napoli harus memiliki target.”

“Juventus saat ini belum memenangkan Scudetto,musim ini akan jadi perjalanan panjang yang akan kami mulai pekan ini(di Pescara)kami ingin lebih kuat dibanding musim lalu ketika kami menghilangkan banyak poin.”

“Akan sangat menyenangkan bila dapat meraih kemenangan pertama kali di Juventus Stadium, terlebih lagi didepan Higuain,aku bisa menyatakan itu seperti sebuah bonus.”pungkasnya.