Jelang Inter Milan vs Juventus, Bonucci Tebar Ancaman!

  • Leonardo Bonucci telah memperingatkan Inter bahwa Juventus selalu lapar dari sebelumnya meski baru saja mendapatkan hasil mengecewakan 0-0 di Liga Champions mereka dengan Sevilla pada hari Rabu. Juara Serie A itu dianggap sebagai salah satu tim yang siap untuk memenangkan kompetisi elit Eropa, tetapi mereka telah gagal untuk membuat awal yang baik dengan kemenangan. Juve […]

Leonardo Bonucci telah memperingatkan Inter bahwa Juventus selalu lapar dari sebelumnya meski baru saja mendapatkan hasil mengecewakan 0-0 di Liga Champions mereka dengan Sevilla pada hari Rabu.

Juara Serie A itu dianggap sebagai salah satu tim yang siap untuk memenangkan kompetisi elit Eropa, tetapi mereka telah gagal untuk membuat awal yang baik dengan kemenangan.

Juve akan mencari cara untuk kembali ke jalan kemenangan melawan Inter pada Minggu, setelah memulai upaya mereka untuk meraih Scudetto keenam berturut-turut dengan tiga kemenangan secara lurus.

“Pertandingan hari Minggu melawan Inter akan menjadi ujian berat bagi kami melawan tim yang berada dalam transisi; tidak diragukan lagi mereka akan mencari cara untuk membuktikan kepada fans tuan rumah bahwa mereka dapat bersaing di tingkat kami,” kata Bonucci kepada situs resmi Juventus.

“Apapun itu, Derby d’Italia adalah Derby d’Italia dan setelah absen menang pada hari Rabu, kami akan lapar dari sebelumnya untuk berhasil di akhir pekan ini.”

“Mimpi saya selalu untuk memenangkan piala dengan Juventus dan jika kami tetap fokus di semua lini musim ini, kami benar-benar dapat masuk ke dalam legenda.”

“Kami telah mendatangkan beberapa pemain yang sangat baik dari kualitas untuk memenangkan pertandingan. Pemain-pemain seperti [Juan] Cuadrado, [Marko] Pjaca dan [Miralem] Pjanic dapat menerima bola di garis lawan dan menyebabkan masalah. Gerakan mereka membuat pekerjaan menjadi lebih mudah. ”

Liga Italia  - Jelang Inter Milan vs Juventus, Bonucci Tebar Ancaman!