Ini Alasan Kalidou Koulibaly Tolak Chelsea!

Liga Italia – Bulan lalu pemain bintang Napoli, Kalidou Koulibaly diberi penawaran yang menggiurkan oleh Chelsea, akan tetapi ia punya alasan kenapa ia akhirnya bertahan di Sao Paolo. Saat itu Chelsea mengajukan klausul transfer dengan penawaran senilai 50 juta euro pada pihak Napoli, namun Koulibaly menolaknya dan ia sama sekali tidak menyesali keputusannya untuk tetap […]

Liga Italia – Bulan lalu pemain bintang Napoli, Kalidou Koulibaly diberi penawaran yang menggiurkan oleh Chelsea, akan tetapi ia punya alasan kenapa ia akhirnya bertahan di Sao Paolo.

Saat itu Chelsea mengajukan klausul transfer dengan penawaran senilai 50 juta euro pada pihak Napoli, namun Koulibaly menolaknya dan ia sama sekali tidak menyesali keputusannya untuk tetap bertahan bersama El Partenopei.

“Aku telah memutuskan untuk tetap bertahan karena aku sangat nyaman berada di sini (Napoli).”Ujar Koulibaly seperti dilansir Il Mattino.

“Bila aku memilih untuk pergi, aku akan melaksanakannya tanpa masalah.”

“Denda 30 juta euro akibat pernyataanku? (Sempat minta dijual) sudah banyak hal yang tertulis, namun semua itu sama sekali tidak benar.”

“Dengan hirarki Napoli aku memiliki kekerabatan yang baik.”Pungkas bek yang juga menjadi bidikan Bayern Munchen tersebut.

Liga Italia  - Ini Alasan Kalidou Koulibaly Tolak Chelsea!