Fiorentina Beruntung Dapat Salah, Chelsea Gigit Jari

  • Fiorentina beruntung dipinjami oleh Chelsea, Mohamed Salah, sebagai bagian dari transfer Juan Cuadrado ke Chelsea pada Januari 2015 lalu.

Liga Italia  - Fiorentina Beruntung Dapat Salah, Chelsea Gigit Jari

Fiorentina beruntung dipinjami oleh Chelsea, Mohamed Salah, sebagai bagian dari transfer Juan Cuadrado ke Chelsea pada Januari 2015 lalu.

Boleh jadi, bagi Chelsea sendiri merupakan kerugian besar. Bagaimana tidak, Cuadrado belum juga mampu beradaptasi di Stamford Bridge dan berpotensi jadi pemain cadangan abadi. Belum satu gol pun dia hasilkan. Padahal dia dibeli mahal, yaitu 25 juta poundsterling.

Sebaliknya, Salah sudah memberikan kontribusi luar biasa bagi Fiorentina. Kini sudah enam gol dia cetak dalam tujuh pertandingan bersama La Viola. Dua di antara gol itu adalah ketika dia memborong dua gol kemenangan Fiorentina 2-1 atas tuan rumah Juventus di leg pertama semifinal Coppa Italia, Jumat (6/3) dinihari WIB.

“Kedatangan Salah sudah membuat kami memiliki opsi lebih dalam hal taktik. Seluruh tim menjadi berkembang dan Salah mencetak banyak gol. Dia sudah beradaptasi dengan sangat baik. Jujur saja, imbas yang dihadirkannya jauh lebih hebat dari ekspektasi kami,” kata pelatih Fiorentina Vincenzo Montellakepada Rai Sports.