Juventus Berjuang Keras Untuk Pertahankan Tevez dan Buffon

13

Carlos Tevez dan Gianluigi Buffon merupakan dua sosok kunci dalam kesuksesan Juventus musim ini. Juventus pun akan berjuang mati-matian untuk mempertahankan keduanya.

Liga Italia  - Juventus Berjuang Keras Untuk Pertahankan Tevez dan Buffon

Carlos Tevez dan Gianluigi Buffon merupakan dua sosok kunci dalam kesuksesan Juventus musim ini. Juventus pun akan berjuang mati-matian untuk mempertahankan keduanya.

Ya, Tevez memang memberikan kontribusi yang besar bagi Juventus. Sejak ia didatangkan dari Manchester City pada 2013, Tevez langsung membawa Juventus meraih gelar scudetto. Striker berusia 31 tahun ini memang masih memiliki naluri mencetak gol cukup tajam.

Dalam dua musim terakhir, Tevez sudah menyumbangkan 37 gol dari 71 laga di semua kompetisi. Saat ini, Tevez menjadi top scorer sementara di Serie A dan I Bianconeri dengan torehan 15 gol.

Kontribusi besar juga diberikan kiper Buffon. Berkat penampilan cemerlangnya, gawang Juventus cukup sulit ditembus lawan.

Direktur olahraga Juventus, Giuseppe Marotta, mengungkapkan bila klub sangat berhasrat untuk mempertahankan Tevez dan kiper Gianluigi Buffon. Bahkan, Juve akan memenuhi nilai kontrak baru yang diminta oleh keduanya.

“Kami ingin memperpanjang kontrak Buffon dan Tevez. Mereka adalah bagian penting untuk Juventus. Mereka adalah pemain-pemain luar biasa dan seorang profesional sejati. Mereka memutuskan masa depannya sendiri,” kata Marotta, dilansir Football-Italia.

“Dari sisi kami, cek kosong akan menanti mereka. Khusus untuk situasi Tevez, kami mempunyai keinginan untuk mempertahankannya di klub selama beberapa tahun ke depan,” sambungnya.