Kasihan Leonardo Bonucci, Anaknya Kritis!

66

Timnas Italia – Leonardo Bonucci tidak dapat memperkuat timnas Italia ketika melawan timnas Israel pada 6 september 2016 mendatang, absennya bek Juventus itu karena anaknya yang dalam kondisi kritis! Pada 6 september mendatang timnas Italia akan melawan sang tuan rumah Israel dalam laga kualifikasi Piala Dunia di Stadion Haifa International. Menjelang pertandingan tersebut, skuad Gli […]

Liga Italia  - Kasihan Leonardo Bonucci, Anaknya Kritis!

Timnas Italia – Leonardo Bonucci tidak dapat memperkuat timnas Italia ketika melawan timnas Israel pada 6 september 2016 mendatang, absennya bek Juventus itu karena anaknya yang dalam kondisi kritis!

Pada 6 september mendatang timnas Italia akan melawan sang tuan rumah Israel dalam laga kualifikasi Piala Dunia di Stadion Haifa International.

Menjelang pertandingan tersebut, skuad Gli Azzuri kini tengah mengalami problem serius, pasalnya bek andalan mereka Leonadrdo Bonucci memastikan diri untuk absen.

Absennya Bonucci lantaran menemani anaknya, Matteo yang masih berusia 2 tahun dirumah sakit yang kondisinya makin menurun sejak pekan lalu. Leonardo Bonucci, bek berusia 29 tahun tersebut dibutuhkan kehadirannya dirumah sakit untuk menemani sang anak, Matteo yang kondisi kesehatannya semakin menurun pasca operasi 31 Juli lalu.

“Saya telah mendengarkan langsung kabar ini dari Bonucci, ia takkan bergabung untuk memperkuat timnas saat melawan Israel.”

“Menengok kondisi tersebut, saya dan para punggawa timnas Itali lainnya hanya dapat mengharapkan semoga tuhan dapat memberikan yang terbaik bagi putra Bonucci.” Ujar Giampiero Venturua seperti dilansir Football Italia.

Ketidak hadiran Bonucci cukup membuat sang alenatore timnas Italia tersebut memutar otaknya, kemungkinan Ventura akan tetap memainkan bek tengah Fiorentina, Davide Astori untuk mendampingi Andrea Brazagli dan Giorgio Chiellini di lini pertahanan.