Joe Hart : Liga Italia Berbeda Dengan Inggris

45

Kiper pinjaman Torino dari Manchester City Joe Hart mengakui jika Liga Italia memiliki beberapa perbedaan dengan Liga Inggris. Kiper tim nasional Inggris tersebut melakukan debutnya bersama Torino saat melawan Atalanta akhir pekan lalu. Debut Joe Hart tidak berjalan mulus karena Atalanta berhasil mencetak dua gol ke gawangnya dan Torino harus menelan kekalahan dengan skor 2-1. […]

Liga Italia  - Joe Hart : Liga Italia Berbeda Dengan Inggris

Kiper pinjaman Torino dari Manchester City Joe Hart mengakui jika Liga Italia memiliki beberapa perbedaan dengan Liga Inggris.

Kiper tim nasional Inggris tersebut melakukan debutnya bersama Torino saat melawan Atalanta akhir pekan lalu. Debut Joe Hart tidak berjalan mulus karena Atalanta berhasil mencetak dua gol ke gawangnya dan Torino harus menelan kekalahan dengan skor 2-1.

Hari ini merupakan presentasi resmi Joe Hart berseragam Torino. Dalam konfrensi persnya Hart membaha beberapa hal termasuk kehidupannya di Italia sejauh ini.

“Saya belajar bahasa Italia. Saya sangat senang berada disini dan saya sudah belajar beberapa kata yang dibutuhkan oleh penjaga gawang,” ujar penjaga gawang berusia 29 tahun itu meyakinkan wartawan.

“Ada beberapa perbedaan disini dengan Liga Inggris dan saya berusaha keras untuk memadukan diri saya ke dalam skuad. Kesalahanku (saat melawan Atalanta) ? Hal tersebut biasa terjadi. Pelatih (Sinisa Mihajlovic) telah menerima saya dengan baik dan saya berusaha keras untuk terus memperbaiki diri hari demi hari.¬†Saya memiliki guru yang baik yang membantu saya untuk mempelajari bahasa Italia dan berkomunikasi dengan semua orang. Saya akan bisa mempelajarinya.

“Selama 10 tahun berada di Manchester City saya sangat senang dan sekarang saya berada disini. Hal itu normal bagi seorang pemain berganti klub dan saya berterima kasih kepada Torino atas pengalaman yang diberikan untuk menguji saya di Liga Italia.”

Joe Hart menambahkan, : “Sejak saya masih muda saya selalu menyaksikan pertandingan Liga Italia. Saya sudah mengetahu sejarah Torino dan tragedi Superga (kecelakaan pesawat yang menewaskan 18 pemain Torino pada tahun 1949). Saya tahu Juventus juga berada disini, namun saya bangga menjadi pemain Torino.”

Liga Italia  - Joe Hart : Liga Italia Berbeda Dengan Inggris