AC Milan Bersedia Tukar Mario Balotelli Dengan Joel Campbell

5

AC Milan dikabarkan bersedia untuk melepas pemain mereka, Mario Balotelli, untuk Arsenal namun dengan syarat untuk ditukar dengan Joel Campbell plus sedikit uang tentunya. Berita transfer terkait klub AC Milan: AC Milan dikabarkan telah membuat daftar target pemain untuk diboyong pada bursa transfer kali ini, di antaranya Nani dan Lavezzi, dengan striker Arsenal Joel Campbell adalah pemain yang paling […]

 AC Milan Bersedia Tukar Mario Balotelli Dengan Joel Campbell - berita Liga Italia

AC Milan dikabarkan bersedia untuk melepas pemain mereka, Mario Balotelli, untuk Arsenal namun dengan syarat untuk ditukar dengan Joel Campbell plus sedikit uang tentunya.

Berita transfer terkait klub AC Milan: AC Milan dikabarkan telah membuat daftar target pemain untuk diboyong pada bursa transfer kali ini, di antaranya Nani dan Lavezzi, dengan striker Arsenal Joel Campbell adalah pemain yang paling diminati untuk diboyong oleh Milan.

Sedangkan di sisi Arsenal, mereka membutuhkan tambahan kekuatan di lini depan  dan diketahui berada di bursa transfer musim panas kali ini untuk mencari seorang striker.

Tapi kemudian muncul pertanyaan, dengan memberikan Joel Campbell dan menukarnya dengan memboyong Mario Balotelli, apakah akan membuat Arsenal lebih baik?

Campbell mengantongi 11 gol dan menciptakan 12 gol saat dirinya dipinjamkan ke Olympiakos musim lalu, termasuk gol dalam bentrokan Liga Champions melawan Manchester United.

Pemain asal Kosta Rika ini diperkirakan bernilai sekitar 10 juta euro, bila menukarnya dengan Super Mario, ini berarti Arsenal harus juga berpisah dengan uang yang tak sedikit nilainya untuk menyelesaikan kesepakatan tersebut.