AC Milan Incar Buruan Lama Milik Chelsea

Sepakbola – AC Milan lagi-lagi mengincar buruan lama mereka. Sang pemain yang akan didekati kembali tersebut juga masih milik kubu Chelsea.

ac milan - italia

Sepakbola – AC Milan lagi-lagi mengincar buruan lama mereka. Sang pemain yang akan didekati kembali tersebut juga masih milik kubu Chelsea.

AC Milan sepertinya memang tak mau menyerah begitu saja untuk pemain incaran. Bintang Chelsea, Cesc Fabregas, ternyata memang masih masuk dalam radar belanja kubu AC Milan. Memang bukan upaya pertama mereka.

Tidak reguler diturunkan sebagai starter oleh Antonio Conte musim ini, Fabregas toh masih bisa bermain dari awal dan mencetak gol ketika timnya menang atas Swansea di laga pekan lalu. Sering jaga bangku cadangan tak membuatnya kehilangan ketajaman saat bermain.

Fabregas sendiri hanya bermain sebagai starter enam kali musim ini dan Conte sejauh ini lebih sering pilih menduetkan N’Golo Kante dan Nemanja Matic di sektor tengah tim. Meski begitu Fabregas tetap opsi emas Conte.

Fabregas memang sudah menunjukkan performa bagus untuk menandai laga ke-300 di Premier League, dalam duel yang berlangsung di Stamford Bridge itu. Hal ini semakin membuat dirinya diakui oleh kawan dan lawan.

Bukan hanya kali ini saja, Milan sempat coba ingin merekrutnya di musim panas dan kini ingin membelinya secara permanen musim depan. Investor baru dari Tiongkok beri jaminan dana dan mereka juga tertarik untuk merekrut sang playmaker. Telegraph mengabarkan jika kubu Milan akan datang dengan dana 27 juta poundsterling.

Urusan durasi, Fabregas sendiri masih punya dua tahun di kontraknya. Meski masih punya sisa kontrak, namun masa depannya di Stamford Bridge masih diragukan. Apakah dirinya tertarik pindah bermain ke Italia?

Sepakbola.cc