Rumor Transfer AC Milan, Diego Lopez Segera Teken Kontrak 4 Tahun

24

Bila tak ada hambatan apapun, AC Milan akan segera mendapatkan kiper Real Madrid, Diego Lopez, yang tersingkir akibat datangnya Keylor Navas. Diego Lopez bahkan telah secara personal mengucapkan terima kasih kepada Real Madrid karena sudah diberi kesempatan bermain di Real Madrid meski hanya selama satu setengah musim ini. Diego Lopez tampaknya akan segera  menuntaskan proses kepindahannya menuju ke Rossoneri dalam waktu dekat. Real […]

Liga Italia  - Rumor Transfer AC Milan, Diego Lopez Segera Teken Kontrak 4 Tahun

Bila tak ada hambatan apapun, AC Milan akan segera mendapatkan kiper Real Madrid, Diego Lopez, yang tersingkir akibat datangnya Keylor Navas.

Diego Lopez bahkan telah secara personal mengucapkan terima kasih kepada Real Madrid karena sudah diberi kesempatan bermain di Real Madrid meski hanya selama satu setengah musim ini. Diego Lopez tampaknya akan segera  menuntaskan proses kepindahannya menuju ke Rossoneri dalam waktu dekat.

Real Madrid sudah sepakat untuk melepas Diego Lopez ke AC Milan. Bergabung bersama  skuad Madrid merupakan momen pentingbagi Diego Lopez dan ia mengucapkan terima kasih untuk kesempatan itu.

“Ini adalah periode penting dalam hidup saya dan yang bisa saya katakan hanya terima kasih kepada Real. Saya sangat senang akan bergabung ke klub seperti Milan.”

“Saya berharap bisa menuntaskan kepindahan saya ke Milan besok dan tidak menemui masalah selama melakoni tes medis,” ungkap Lopez kepada MilanNews.it.