AC Milan Ingin Jemput Bintang Muda Setan Merah

17

Berita Transfer, Liga Italia – AC Milan ingin menjemput bintang muda Setan Merah. Bisa dibayangkan akan sehebat apa mereka.

AC Milan Ingin Jemput Bintang Muda Setan Merah - berita Liga Italia

Berita Transfer, Liga Italia – AC Milan ingin menjemput bintang muda Setan Merah. Bisa dibayangkan akan sehebat apa mereka.

Ya, raksasa kaya Italia, AC Milan, sudah disebut tengah mempertimbangkan penawaran untuk Memphis Depay, usai Gerard Deulofeu tidak akan dilepas di bursa transfer musim dingin ini, setidaknya sesuai rilis Tuttosport.

Mereka diketahui sangat berharap bisa mendapatkan winger Everton yang belakangan tidak lagi mendapatkan tempat bermain reguler di klubnya, usai sebelumnya beredar kabar bahwa kubu The Toffees siap mendatangkan Memphis Depay dari klub besutan Jose Mourinho tersebut.

Meski memberi harapan pada suporternya, klub tidak bisa mewujudkan impian mereka tersebut karena mereka tidak bisa meminjam Depay, hingga akhirnya memutuskan untuk mempertahankan Deulofeu. Makin sulit karena Yannick Bolasie dan Dominic Calvert-Lewin juga harus absen karena mengalami cedera memusingkan.

Tak mau setengah-setengah, manajemen Rossoneri kini disebutkan siap lahir dan batin mengajukan penawaran untuk Depay, usai mereka juga sempat mengamati situasi sang bintang di bursa Januari. Belum diketahui bagaimana sikap Manchester United pada mimpi indah klub Italia tersebut.