Adriano Galliani Sedih Peluang Belanja AC Milan Sirna

15

Sepakbola – Adriano Galliani kini mulai sedih karena peluang belanja pemain baru AC Milan mulai sirna tertiup debu.

Liga Italia  - Adriano Galliani Sedih Peluang Belanja AC Milan Sirna

Sepakbola – Adriano Galliani kini mulai sedih karena peluang belanja pemain baru AC Milan mulai sirna tertiup debu.

Adriano Galliani (72 tahun), sang CEO Milan, memang sudah mengakui bahwa jendela transfer kini sudah berakhir untuk kubu Rossoneri. Ia sudah berbicara langsung kepada media Italia dan menyinggung cedera yang dialami oleh Giacomo Bonaventura.

“Cedera itu adalah hal yang buruk bagi Jack. Tapi hal seperti ini memang wajar bisa terjadi dalam sepakbola dan juga pada bidang olahraga ternama yang lain,” buka sang CEO.

“Saya juga sudah berdiskusi serius dengan Berlusconi dan kami akan merindukan aksinya di atas lapangan. Untungnya nih, kami toh sudah bisa datangkan dua pemain sayap, Deulofeu dan Ocampos, tapi Bonventura tetap Bonaventura sampai kapan pun.”

Ia sempat ditanya: Apakah bursa transfer sudah berakhir bagi Rossoneri?

“Ya, sudah berakhir cui. Rodrigo Ely sekarang malah sudah gabung Alaves dan itu semua akan terjadi di bulan Januari ini. Ocampos? Saat kami rekrut seorang pemain, kami mendatangkan pemain yang memang berkualitas. Beberapa tahun yang lalu, ia diakui sebagai salah satu pemain muda paling bertalenta yang pernah ada.”

“Ya kami kini berharap Ocampos akan beraksi dengan sangat baik bersama kami. Semoga saja,” pungkasnya penuh harap-harap cemas.