Berita Bola Liga Italia - AS Roma Bidik Bintang West Ham

AS Roma dikabarkan tengah membidik satu pemain top milik West Ham, bukan pemain sembarangan karena sebelumnya dia bermain di Liga Spanyol.

Rumor Transfer – Runner up sementara Liga Italia AS Roma ingin mendatangkan pemain sayap West Ham Sofiane Feghouli. Pelatih Luciano Spalletti mengaku mengincar pemain asal Aljazair itu untuk menambah kakuatan skuadnya pada bulan Januari ini.

Feghouli bergabung dengan West Ham dengan status bebas transfer dari Valencia pada bulan Juni lalu. Dia menandatangani kontrak tiga tahun, tapi baru menjadi starter di satu pertandingan Premier League dan melewatkan kekalahan Piala FA 5-0 di kandang dari Manchester City pada hari Jumat.

Dan pemain berusia 27 tahun itu dikabarkan akan segera pindah ke ibu kota Italia dengan status pinjaman, dengan opsi pembelian permanen senilai €12 juta, menurut laporan di Italia.

“Kami memantau situasi pasar dan nama-nama yang telah disebutkan sejauh ini benar,” kata Spalletti menjelang pertandingan liga Roma melawan Genoa, Minggu. “Fokusnya bergeser ke Feghouli – itu benar. Anda menulis itu, jadi tidak ada gunanya menyembunyikan fakta. Pilihan lain ada juga.”

“Dia adalah seseorang yang akan datang untuk menggantikan [Juan] Iturbe, yang Torino telah menambahkannya ke skuad mereka. Sejauh ini kami telah melakukan dengan baik untuk menutup kesenjangan kami, tapi bermain setiap dua atau tiga hari membuat kami perlu meningkatkan jumlah pemain kami sedikit,” katanya.