AS Roma Klarifikasi Kabar Kejar Pemain Atalanta

  • Sepakbola – AS Roma langsung berikan klarifikasi mereka terkait kabar mengejar satu pemain hebat milik kubu Atalanta.

AS Roma
AS Roma

Sepakbola – AS Roma langsung berikan klarifikasi mereka terkait kabar mengejar satu pemain hebat milik kubu Atalanta.

AS Roma melalui direktur Ricky Massara telah ngotot membantah jika mereka mengejar dan bahkan sudah sepakat untuk jemput pemain tengah Atalanta, Franck Kessie. Ia juga tegaskan apa fokus tim selanjutnya.

“Kami masih terus bekerja bersama otoritas dan institusi lokal selama satu setengah tahun untuk membuat fans kami dalam keadaan normal kembali. Kami mau menyingkirkan semua penghalang seiring masih menginginkan semua fans tetap menjadi protagonis musim ini,” buka sang direktur melalui Mediaset Premium.

“Akan menjadi permainan yang sangat berat untuk tetap menjaga pemain dalam keadaan baik mereka, tapi kami tetap ingin menjadi juara dengan terus memoles kualitas kami.”

“Kami lebih berkonsentrasi pada prioritas dan fokus, seperti pelatih, dalam mengejar trofi. Ini menjadi objektif utama kami.”

Sementara itu, Alejandro Gomez mengatakan jika rekan satu tim di Atalanta, Kessie, sudah dijual ke AS Roma. Namun hal itu dibantah oleh Ricky Massara.

“Tidak, itu bukan masalahnya. Kessie tetap pemain Atalanta, pemain yang bagus malah. Ia sudah mendapatkan banyak perhatian dari klub besar, tapi saya tahu Atalanta tidak tertarik untuk melepasnya.”