AS Roma Pagari Kostas Manolas dari Manchester United!

  • Berita Transfer, Liga Italia – AS Roma yakin mampu menjaga bek tengah Kostas Manolas pada bulan Januari, terutama dari incaran Manchester United.

kostas-manolas

Berita Transfer, Liga ItaliaAS Roma yakin mampu menjaga bek tengah Kostas Manolas pada bulan Januari, terutama dari incaran Manchester United.

Jose Mourinho tampaknya ingin bek anyar untuk skuadnya bulan ini, dengan kepindahan berlarut-larut untuk bek Benfica dan internasional Swedia Victor Lindelof dilaporkan mengalami banyak masalah.

Manolas sebelumnya dikaitkan berat dengan Arsenal sebelum mereka akhirnya mendatangkan Shkodran Mustafi pada bulan Agustus, sementara Inter dikabarkan siap untuk menyaingi Red Devils untuk mendapatkan jasa Manolas.

Laporan di Italia telah menyebutkan bahwa hanya dengan penawaran di angka 40 juta Euro yang bisa mengeluarkan bek internasional Yunani itu pergi dari Stadio Olimpico, tapi direktur olahraga Roma Mauro Baldissoni mengatakan ia sejauh ini tidak tersedia untuk transfer.

Baldissoni mengatakan kepada wartawan: “Manolas meninggalkan kami pada bulan Januari? Ke mana ia akan pergi? Manchester United? Tidak, sejauh pengetahuan saya.”

“Saya tidak berpikir dia akan meninggalkan kami pada bulan Januari.”

Manolas telah membuat 16 penampilan liga untuk Roma musim ini, membantu mereka untuk berada di posisi kedua di Serie A, empat poin tertinggal dari lima kali juara bertahan Juventus.