Cagliari Mulus Segera Jemput Bintang Inter Milan

  • Sepakbola – Cagliari dengan cukup mulus segera jemput satu bintang milik kubu Inter Milan. Semakin menambah ketajaman skuad.

Sepakbola – Cagliari dengan cukup mulus segera jemput satu bintang milik kubu Inter Milan. Semakin menambah ketajaman skuad.

Cagliari memang cukup beruntung. Mereka dikabarkan berhasil meyakinkan Senna Miangue untuk merapat pada bursa transfer musim dingin kali ini, meski dengan status pinjaman selama enam bulan ke depan.

Ia sebelumnya sudah sempat menyatakan kalau dirinya tidak menginginkan masa depannya untuk pergi dari Inter Milan, dan hanya ingin bertahan di Giuseppe Meazza dan ingin terus upayakan bisa menembus tim utama.

Bagai semangat di awal saja, dengan bujukan Radja Nainggolan, Miangue akhirnya malah memutuskan untuk menerima proposal peminjaman yang diajukan oleh Cagliari. Kabarnya Manajemen Nerazzurri oke-oke saja untuk meminjamkannya, dan menyertakan klausa permanen yang bisa diaktifkan pada akhir masa kontraknya. Artinya Miangue memang tidak terlalu diharapkan ada di Inter.

Dikabarkan juga jika Manajemen Inter ikut menyertakan sebuah klausa pembelian kembali ke dalam kontrak pemain muda tersebut, yang bisa diaktifkan dalam kurun waktu tertentu. Hal ini diduga hanya untuk sikap jaga-jaga saja jika mereka nantinya melihat sang pemain ternyata bisa berubah jadi lebih hebat dari sebelumnya.