Bacca Berniat Tinggalkan Milan

16

Berita Bola — AC Milan bakal kehilangan striker andalan Carlos Bacca musim depan. Bomber asal Kolombia itu kabarnya tengah mempertimbangkan peluang untuk pindah ke klub lain pada musim panas ini.

 

Berita Bola — AC Milan bakal kehilangan striker andalan Carlos Bacca musim depan. Bomber asal Kolombia itu kabarnya tengah mempertimbangkan peluang untuk pindah ke klub lain pada musim panas ini.

Pemain yang diboyong Milan dari Sevilla pada musim panas 2015 ini dikabarkan sudah tak betah di San Siro. Dia merasa kecewa dengan menurunnya prestasi Rossoneri di musim ini. Tak hanya gagal meraih tiket ke Liga Europa musim depan, mereka juga gagal meraih trofi Coppa Italia usai dikalahkan Juventus di final..

Klub Liga Primer Inggris, West Ham United, saat ini menjadi salah klub yang paling serius ingin meminangnya. Ketajaman Bacca yang sukses mencetak 20 gol bagi Milan di musim 2015-16, menjadi alasan West Ham dan beberapa klub lainnya kepincut pada penyerang 29 tahun ini.

Agen Bacca, Sergio Barila membenarkan bahwa kliennya tengah mempertimbangkan serius opsi untuk pindah. Namun sebelum memutuskan menerima tawaran dari klub lain, pihaknya terlebih dahulu akan mendengarkan rencana Milan musim depan.

“Memang benar, ada banyak tim penting yang telah menghubungi kami. Tampaknya itu hal normal karena Bacca adalah striker yang menjamin banyak gol setiap musim dan pasti aset berharga di bursa transfer,” ujar Sergio Barila, seperti dikutip dari Tuttomercatoweb, Kamis (2/6/2016).

“Tapi belum ada yang bisa diresmikan. Saya dan Carlos sedang mengevaluasi lebih dari satu situasi untuk saat ini,” tambahnya. “Carlos sudah berada di tim yang besar. Jadi, sebelum memutuskan masa depan Carlos, kami harus tahu dulu rencana Milan ke depan.”