Duo Milan Berebut Bintang Nice

15

Duo rival sekota AC Milan dan Inter Milan tengah berebut untuk mendapatkan gelandang Nice Vincent Koziello, menurut France Football.

Liga Italia  - Duo Milan Berebut Bintang Nice

Duo rival sekota AC Milan dan Inter Milan tengah berebut untuk mendapatkan gelandang Nice Vincent Koziello, menurut France Football.

Berita Liga Italia – Pemain berusia 21 tahun itu menikmati musim yang mengesankan di musim lalu saat ia mencetak 3 gol dalam 35 penampilan di Ligue 1.Ia terus menunjukkan konsistensi performa terbaiknya di musi ini.

Meski tidak bermain secara reguler di bawah asuhan Lucien Favre, Koziello masih menarik minat klub-klub top Eropa. Dia pun bisa segera berkesempatan untuk pindah ke klub yang lebih besar.

AC Milan adalah tim atas pertama yang menunjukkan minat pada pemain sepak bola berbakat itu sejak bulan lalu. Namun laporan terbaru menunjukkan bahwa Inter Milan juga tertarik mengamankan tanda tangannya.

Satu-satunya masalah adalah bahwa Nice tidak mungkin untuk menjual aset berharga mereka di tengah musim dengan mereka tengah bersaing ketat dengan Monaco dan PSG untuk memperebutkan titel juara.

Koziello bermain sebagai starter di 7 pertandingan liga musim ini, sementara ia membuat 6 penampilan lain sebagai pemain pengganti, mencetak gol satu-satunya dalam laga imbang 1-1 dengan Lille.