Giuseppe Marotta Pastikan Hernanes ke Klub China

  • Sepakbola – Giuseppe Marotta telah memastikan jika Hernanes akan ke Klub China. Karuan klarifikasi tersebut membuat kaget fans Juventus.

Giuseppe Marotta

Sepakbola – Giuseppe Marotta telah memastikan jika Hernanes akan ke Klub China. Karuan klarifikasi tersebut membuat kaget fans Juventus.

Giuseppe Marotta memang tidak ada beban dalam menyampaikan kabar itu. Ia mengakui kabar jika klub jadi melepas Hernanes ke Hebei China Fortune. Ia akan dijual besok dan menolak pembahasan soal Paulo Dybala yang ogah jabatan tangan dengan Massimiliano Allegri.

“Besok pagi kami ada pertemua dan akan mencoba cari jalan keluar untuk kesepakatan Hernanes ke hina Fortune. Derby Italia selalu terbaik untuk melihat serta tes performa atas apa yang sudah kami lakukan selama ini,” ujarnya melalui Mediaset Premium.

Ia sempat dikejar wartawan soal insiden Dybala yang menolak jabat tangan pelatih Allegri saat digantikan keluar.

“Kami tak mau terlalu membahas masalah ini, tapi yang kayak gini biasalah dalam dunia sepak bola. Dia sendiri yang akan sadar diri untuk tidak mengulangi gerakan seperti itu dan kami tak mau membesar-besarkan masalah seperti ini diluar proporsi.”

Juventus juga semakin tertarik untuk penandatanganan Mauro Icardi sebelum mereka melempatkan €90m untuk dapatkan sosok Gonzalo Higuain dari Napoli.

“Icardi itu pemain sangat hebat. Dia layak menjadi pilihan utama dan kami memang harus memilih pemain yang hebat tanpa merendahkan pemain lain,” pungkasnya.