Hebei China Fortune Sukses Dapatkan Hernanes

  • Sepakbola – Hebei China Fortune akhirnya sukses juga mendapatkan sosok Hernanes. Menambah barisan pemain dunia ke Liga Super China.

Sepakbola – Hebei China Fortune akhirnya sukses juga mendapatkan sosok Hernanes. Menambah barisan pemain dunia ke Liga Super China.

Hebei China Fortune menjadi penegas jika klub-klub China memang masih bergerak agresif. Hernanes telah dikabarkan hijrah dari raksasa Juventus ke klub China tersebut, sesuai laporan dari media Italia.

Pemain berdarah Brasil itu sudah beberapa kali berdiskusi dengan sang klub Liga China, bersama manajer Bianconeri, Giuseppe Marotta, hingga menemui kata sepakat. Perlu proses yang cukup panjang.

Kini Il Messaggero mengabarkan jika kesepakatan itu memang telah rampung, dengan sang Nyonya Tua menerima tawaran €8m ditambah lebih dari €2m sebagai bonus ceria. Sang pemain tengah setuju akan bermain selama tiga tahun saja dengan pendapatan €7m per musim, lebih banyak dari yang ia dapat di Turin.

Hernanes sudah diharapkan bisa memperkuat kubu China dan segera lakoni tes medis. Sky Italia, ikut menambahkan jika masa depan kontrak tersebut dilanjutkan dengan tes medis di Marbella, tempat tim mengelola pelatihan mereka.