Inter Milan Bajak Ever Banega dari Sevilla

Javier Zanetti telah mengindikasikan bahwa Internazionale Milan telah mengamankan jasa gelandang Sevilla, Ever Banega.

Javier Zanetti telah mengindikasikan bahwa Internazionale Milan telah mengamankan jasa gelandang Sevilla, Ever Banega.

Banega telah lama dikaitkan dengan Inter, dan Roberto Mancini telah lama memantau situasi kontrak sang pemain untuk dapat menarik gelandang asal Argentina itu ke Giueseppe Meazza.

Inter percaya pemain berkebangsaan Argentina itu telah habis masa kontraknya di Sevilla musim ini sehingga dapat didatangkan secara bebas transfer, namun pemenang Liga Europa musim ini bersikeras kalau Banega masih berada di bawah kontrak hingga Juni 2017. Kontraknya secara otomatis diperpanjang satu musim setelah ia tampil dalam pertandingan Liga melawan Villarreal di bulan Maret.

Javier Zanetti sepertinya tidak memperdulikan masa itu dan bersikeras bahwa kesepakatan kontrak Banega dengan Sevilla telah selesai. Eks kapten Internazionale itu mengatakan kepada La Gazzetta dello Sport, “Kami telah melakukannya dengan sangat baik untuk menandatangkan pemain dengan kualitas sepertiseperti pernah dengan status bebas transfer.

“Dia memiliki kepribadian dan karakter. Dia juga merupakan pemain yang tidak pernah memiliki rasa takut.”

“Dia bisa bermain sebagai gelandang serang, tetapi juga bisa bermain dengan peran yang lebih ditarik ke dalam. Ia adalah gelandang yang serbaguna. Banega adalah pemain yang matang dan inilah pemain yang dibutuhkan Inter saat ini.”

Sepakbola.cc