Inter Milan Tak Akan Beli Lionel Messi

15

Sepakbola – Inter Milan ternyata tidak akan sampai membeli Lionel Messi. Apa alasannya telah disampaikan melalui media.

Liga Italia  - Inter Milan Tak Akan Beli Lionel Messi

Gilabola.com – Inter Milan ternyata tidak akan sampai membeli Lionel Messi. Apa alasannya telah disampaikan melalui media.

Inter Milan sedikit menyinggung nama Lionel Messi. Direktur olahraga Inter Milan Piero Ausilio tidak ingin membodohi para suporter untuk berkhayal banyak dengan bermimpi memboyong Lionel Messi.

Piero Ausilio mengaku Inter Milan sanggup membeli dan menggaji Lionel Messi namun bisa terancam dikenai sanksi dari UEFA.

Pengakuan Ausilio ini bertolak belakang ketika di akhir tahun lalu ia “bermimpi” untuk mendatangkan bintang asal Argentina tersebut.

Apalagi saat ini situasi Messi di FC Barcelona mengalami ketidaktentuan karena belum jua diberikan perpanjangan kontrak yang sejatinya akan habis di 2018 nanti.

Bahkan pembalap Valentino Rossi pun menyarankan Inter untuk mendatangkan Messi, meski dengan nada bercanda.

Harapan tersebut muncul sebab wakil presiden Inter, Javier Zanetti dikenal dekat dengan Messi, sebab sama-sama berasal dari Argentina.

Mantan presiden Inter Massimo Moratti pun mengungkapkan bahwa Nerazzurri akan membawa seorang pemain besar, namun membantah nama La Pulga.

Ucapan Moratti pun diamini oleh Ausilio sebab mendatangkan Messi bisa berimbas pada sanksi regulasi Finansial Fair Play yang diterapkan oleh UEFA.

“Untuk mencari pemain yang lebih baik dari yang kami miliki saat ini merupakan perkara yang tidak mudah tapi kami melakukan segalanya untuk membangun skuat Inter yang lebih kompetitif,” ujar Ausilio sebelum laga kontra Pallero, seperti dikutip dari La Gazzetta dello Sport.

“Messi? Saya tidak ingin berbicara soal dia. Kami akan terus membodohi para fans (jika mengatakan akan memboyong Messi).”

“Memang benar jika kami mempunyai peluang dan ambisi yang besar namun ada parameter yang telah dibuat oleh UEFA, (dan) mesti kami pertimbangkan.”

Pada jendela transfer Januari klub asal kota Milan ini hanya mendatangkan Roberto Gagliardini seorang.

Kala disinggung siapa lagi yang akan datang, Ausilio membantah akan membeli pemain lainnya dan mengisyaratkan akan melepas beberapa pemain.

“Kami memiliki tim yang harus dipikirkan. Kami tahu di area mana yang harus diperbaiki tapi tidak bisa dilakukan di jendela transfer Januari.”

“Apa yang harus kami lakukan, sudah kami lakukan dengan (membeli) Gagliardini. Jadi tidak akan ada pemain baru lagi, meski kami akan melakukan sesuatu dalam hal penjualan.”