Inter Milan Resmi Dapatkan Bek Handal Turki

  • Berita transfer terbaru dari Inter Milan yang telah menyelesaikan transfer dari bek Fenerbahce dengan kontrak tiga tahun. Adalah Caner Erkin, bek raksasa turki Fenerbahce yang akan berstatus bebas transfer saat kontraknya berakhir akhir Juni ini. Inter Milan memanfaatkan peluang itu untuk bernegoisasi dengan Caner Erkin. Keduanya kemudian menyetujui kesepakatan untuk pindah ke San Siro dengan […]

Berita transfer terbaru dari Inter Milan yang telah menyelesaikan transfer dari bek Fenerbahce dengan kontrak tiga tahun. Adalah Caner Erkin, bek raksasa turki Fenerbahce yang akan berstatus bebas transfer saat kontraknya berakhir akhir Juni ini.

Inter Milan memanfaatkan peluang itu untuk bernegoisasi dengan Caner Erkin. Keduanya kemudian menyetujui kesepakatan untuk pindah ke San Siro dengan klub Serie A itu kini telah mengkonfirmasikan kedatangan bek berpengalaman itu di website resmi mereka.

Caner, yang telah dimasukkan dalam skuad final Turki untuk Euro 2016 oleh Fatih Terim, akan dapat bergabung dengan rekan-rekan barunya pada 1 Juli mendatang.

Pemain berusia 27 tahun itu turut membantu Fenerbahce memenangkan dua Liga super dan dua gelar Turkiye Kupasi, serta Super Kupa, selama enam musim kiprahnya di liga Turki bersama Fenerbahce.

Kabar dari transfer Caner Erkin ini muncul di tengah laporan bahwa Inter akan segera diambil alih oleh investor Cina, Suning Group.

Caner Erkin berhasil mencatatkan 27 penampilan bersama Fenerbahce musim ini di berbagai ajang dengan mencetak sebiji gol dan delapan assist.

Erkin bergabung dengan Fenerbahce pada Juli 2010 dari raksasa Rusia CSKA Moscow. Pemain setinggi 1,79 m itu mengawali karirnya bersama Manisaspor di tahun 2004.

Selanjutnya bek internasional Turki itu bergabung dengan CKSA Moscow pada tahun 2007 dengan nilai transfer €4 juta. Sempat dipinjamkan ke Galatasaray dengan nilai transfer €400 ribu pada tahun 2009-2010. Erkin kembali ke CSKA Moscow setelah masa peminjaman berakhir.

Melihat performa Erkin yang cukup menjanjikan ketika bersama Galatasaray, Fenerbahce kemudian tertarik mendatangkannya. Hanya sebulan setelah kembali ke CSKA, Fenerbahce membeli Erkin senilai €2 juta dan dikontrak selama enam  tahun.