Jese Gagal, Roma Bidik Emanuele Giaccherini

13

Raksasa Italia AS Roma tengah menimbang tawaran pada Januari ini untuk membawa pemain sayap Napoli Emanuele Giaccherini.

Liga Italia  - Jese Gagal, Roma Bidik Emanuele Giaccherini

Raksasa Italia AS Roma tengah menimbang tawaran pada Januari ini untuk membawa pemain sayap Napoli Emanuele Giaccherini.

Berita Liga Italia – Gialorossi tengah bertekad untuk mendatangkan pengganti Mohamed Salah yang pergi ke Piala Afrika. Dengan Jese Rodriguez tidak lagi menjadi pilihan karena ia hanya ingin pindah ke La Liga Spanyol, Roma pun harus segera mengalihkan bidikannya.

Menurut Tuttosport, direktur olahraga AS Roma Frederic Massara akan berusaha untuk membawa pemain sayap Napoli, Emanuele Giaccherini ke Stadio Olimpico.

Pemain berusia 31 tahun memiliki pengalaman yang melimpah bermain di level tertinggi dan dia bisa memutuskan untuk meninggalkan Napoli setelah gagal bermain sebagai starter di satu pertandingan pun di Serie A musim ini.

AS Roma akan mencoba untuk menemukan kesepakatan dari rival liga mereka dalam beberapa hari mendatang dengan karena mereka sangat ingin untuk memperkuat skuad dan tetap berada di tiga besar klasemen Serie A.

Melihat bahwa Giaccherini dapat bemain baik di lini tengah ataupun di sayap, dia pasti akan menjadi tambahan yang sangat baik mengingat bahwa Giallorossi kekurangan pilihan di tengah mereka.